Kantor PLN ULP Blang Pidie dan Balai Pengajian Dayah Manyang Puskiyai Diresmikan

PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh meresmikan gedung kantor baru Unit Layanan Pelanggan (ULP) Blang Pidie

BLANG PIDIE, ACEHPORTAL.COM  - PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh meresmikan gedung kantor baru Unit Layanan Pelanggan (ULP) Blang Pidie yang berlokasi di Desa Padang Hilir, Kecamatan Susoh Kabupaten Aceh Barat Daya, Kamis (11/7).

Peresmian kantor baru tersebut dilakukan oleh Bupati Abdya yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Wakil Bupati, Muslizar didampingi GM PLN Aceh, Jefri Rosiadi bersama jajaran serta pengurus DPD Asosiasi Kelistrikan Aceh dan Forkopimda setempat.

PLN ULP Blang Pidie ini melayani 9 kecamatan di Kabupaten Aceh Barat yaitu Kecamatan Blang Pidie, Kecamatan Tangan-tangan, Manggeng, Susoh, Kuala Batee, Nanah Rot, kecamatan Setia, Jeumpa, Lembah Sabil dengan jumlah 37.909 pelanggan

"Dengan peresmian gedung kantor yang baru ini akan menimbulkan semangat yang baru dan kinerja yang semakin baik untuk melayani dan menerangi masyarakat pelanggan di Kabupaten Aceh Barat Daya," kata GM PLN UIW Aceh, Jefri Rosiadi.

Peresmian balai pengajian Dayah Manyang Puskiyai di desa Lembah Sabil, Kecamatan Manggeng, Abdya.
Peresmian balai pengajian Dayah Manyang Puskiyai di desa Lembah Sabil, Kecamatan Manggeng, Abdya.

Pada kesempatan tersebut GM PLN Aceh juga menyerahkan plakat ucapan terima kasih kepada Pemerintah Abdya yang tepat waktu dalam pembayaran tagihan rekening listrik Penerangan Jalan Umum (PJU) tahun 2018 dan tahun 2019 sampai dengan semester satu. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh wakil bupati Abdya.

Usai meresmikan kantor baru PLN ULP Blang Pidie. GM PLN Aceh bersama pimpinan Dayah juga meresmikan balai pengajian Dayah Manyang Puskiyai di desa Lembah Sabil, Kecamatan Manggeng, Abdya.

Bantuan pembangunan balai penggajian ini, kata Jefri merupakan bantuan dari para karyawan PLN Aceh bersama Asosiasi Kelistrikan Aceh sebagai bentuk kepedulian tempat-tempat belajar agama yaitu Dayah dan balai pengajian.

"Sumbangan ini merupakan bentuk kepedulian kami (PLN) bersama asosiasi kelistrikan Aceh agar bisa bermanfaat bagi proses belajar dan mengajar, sebab lewat balai pengajian dan dayah-dayahlah yang lebih efisien dalam mendidik generasi kita menjadi generasi yang berilmu agama, taat dan bersyariat," ungkap Jefri Rosiadi.

Penulis:Rol/redaksi
Rubrik:Tekno

Komentar

Loading...