PLN UIW Aceh Turut Meriahkan Aceh Police Expo III

Pegawai PLN Aceh sosialisasi kompor induksi dan motor listrik di Aceh Police Expo III

BANDA ACEH,  ACEHPORTAL.COM - PT PLN Unit Wilayah Induk (UIW) Aceh ikut serta memeriahkan acara Aceh Police Expo III di lapangan Blang Padang, Banda Aceh yang dilaksanakan mulai 8 hingga 13 Juli 2019.

PLN UIW Aceh kali ini menampilkan berbagai produk yakni motor listrik dan kompor induksi serta pelayanan pelanggan secara online melalui PLN mobile.

General Manager PLN UIW Aceh, Jefri Rosiadi melalui Manager Informasi, T.Bahrul Halid menyebutkan antusias pengunjung yang ingin menanyakan kompor listrik terlihat cukup ramai di hari pertama dibukaan stand dilokasi Aceh Police Expo III.

"Ada juga sebagian pengunjung yang menanyakan penambahan dan pemasangan daya listrik, semua kita layani," kata T.Bahrul, Selasa (8/7/2019).

Dalam kesempatan tersebut, pihak stand PLN UIW Aceh juga memperagakan bagaimana cara menggunakan kompor listrik yang dinilai lebih praktis dibandingkan kompor gas, begitu juga motor listrik yang hemat serta ramah lingkungan.

"Ini sebagai bentuk sosialisasi berbagai kelebihan dari penggunaan kompor induksi dan motor listrik yang sangat ramah lingkungan," ujarnya.

Aceh Police Expo 2019 yang dilaksanakan selama enam hari tersebut melibatkan berbagai stand dari Polres Se-Aceh, stand TNI, stand instansi pemerintah, BUMN dan instansi swasta.

Pameran Aceh Police Expo III yang dibuka langsung Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio Septianda Djambak didampingi Pangdam IM, Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko serta Forkopimda itu digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73.

"Kehadiran PLN di Aceh Police Expo merupakan pertisipasi PLN Aceh dalam memeriahkan hari Bhayangkara," ungkap T.Bahrul.

Penulis:Rol/redaksi
Rubrik:Tekno

Komentar

Loading...