Bayi Laki-laki Ditemukan di Semak Kebun Sawit

Bayi yang ditemukan di kebun sawit di Langsa

LANGSA, ACEHPORTAL.COM - Warga melaporkan adanya penemuan bayi ke Polsek Langsa Barat. Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di area perkebunan kelapa sawit milik PT Timbang Langsa, kawasan Gampong Timbang Langsa, Kecamatan Langsa Baro, Langsa.

Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan melalui Kapolsek Langsa Barat, Iptu Jamaluddin Nasution mengatakan, penemuan bayi berawal saat seorang warga bernama Aldiyanto pergi bekerja sebagai mandor panen sawit di perkebunan itu.

"Saat itu ia mendengar ada suara bayi yang sedang menangis di semak perkebunan sawit di area PT Timbang Langsa, kemudian ia dekati suara tersebut dan benar ada bayi yang tergeletak yang terbungkus kain berwarna ungu," ujarnya.

Saat itu, Aldiyanto tidak berani mengambil bayi tersebut. Ia pun langsung mendatangi Polsek Langsa Barat untuk melaporkan kejadian penemuan bayi ini. Personel Polsek langsung menuju ke lokasi dan membawa bayi itu ke Rumah Sakit Umum Langsa untuk diperiksakan kondisi kesehatannya.

"Sesampai di rumah sakit diketahui bayi berjenis kelamin laki-laki, diperkirakan bayi ini sudah berusia tiga hari. Saat ini bayi masih dirawat sementara di rumah sakit, kasus penemuan bayi ini masih dalam penanganan," katanya.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...