Kodim 0101/BS Gelar Evaluasi Pelaksanaan Progja Bidang Teritorial

Banda Aceh  – Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS menggelar Evaluasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran (Proggar) bidang teritorial yang berlangsung di Aula Makodim 0101/BS Jalan S.T.A Mahmudsyah Nomor 32, Gampong Baro Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh, Rabu (26/06/19) Sore.

Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Hasandi Lubis, S.I.P dalam sambutannya mengatakan, bahwa tujuan digelar kegiatan ini yaitu untuk mengetahui pencapaian terhadap kegiatan program yang telah berjalan termasuk hambatan atau kendala, sehingga dapat diperbaiki di program kedepannya.

“Evaluasi ini merupakan salah satu cara untuk mengetahui hambatan dan kendala terhadap kegiatan yang telah kita kerjakan khususnya tertib administrasi, sehingga kedepan pelaksanaan Progja di satuan kita jadi semakin baik dan mantap,” jelasnya.

Dandim juga menginstruksikan kepada seluruh satuan jajarannya, agar ikut mendukung setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim, sehingga seluruh pelaksanaan program yang dikerjakan dapat berjalan dengan lancar.

“Saya harap kita semua ikut berperan dalam menyukseskan disetiap kegiatan sehingga dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Evaluasi tersebut turut dihadiri Perwira Staf Teritorial Kodim 0101/BS Mayor Inf Issukandar, S.Ag, para Danramil dan para Bati Tuud Koramil jajaran Kodim 0101/BS.

Komentar

Loading...