Sertu Sugeng Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI AD

Aceh Jaya – Babinsa Koramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya Sertu Sugeng mensosialisasikan penerimaan prajurit TNI AD kepada para pemuda di desa binaannya Desa Lhok Buya Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, Rabu (26/6/2019 ).

Sebagaimana diketahui bahwa saat ini telah dibuka pendaftaran penerimaan Bintara PK TNI AD.

Sertu Sugeng menjelaskan sosialisasi ini dilakukan agar warga binaan khususnya para pemuda mengetahui informasi tersebut sehingga apabila ada yang berkeinginan untuk mengikuti seleksi dapat mempersiapkan dirinya sejak awal.

“ Saat ini pendaftaraan penerimaan prajurit TNI AD sudah dibuka, saya bertemu dengan para pemuda dan mensosialisasikannya. Informasi ini disampaikan agar mereka dapat mempersiapkan diri jika ingin mengikuti seleksi, “ kata Sertu Sugeng.

Sertu Sugeng juga pada kesempatan tersebut menjelaksan persyaratan yang harus dipenuhi jika mengikuti seleksi penerimaan prajurit TNI AD.

“ Saya juga menjelaskan persyaratan yang harus dilengkapi jika ingin mengikuti seleksi tersebut, “ jelas Sertu Sugeng.

Selain itu Sertu Sugeng menegaskan bahwa selama dalam proses penerimaan prajurit TNI AD tidak dipungut biaya apapun, dirinya juga meminta kepada warga agar tidak percaya terhadap oknum – oknum yang mengaku bisa meloloskan menjadi prajurit TNI AD dengan meminta sejumla uang.

“ Jangan percaya apabila ada yang mengaku bisa meloloskan menjadi prajurit TNI AD dengan meminta sejumlah uang. Percaya saja pada diri sendiri dan persipakan diri dari sekarang, “ tutupnya.

Sertu Sugeng sendiri merupakan salah satu Babinsa yang mempunyai andil besar dalam membangun pemuda di Desa Lhok Buya di berbagai bidang khususnya olah raga.

Komentar

Loading...