Dorong Pertumbuhan Ekonomi, PLN Aceh Berhasil Tingkatkan Penjualan 8 Persen Triwulan I 2019

Pekerja PLN sedang melakukan pemeriksaan rutin

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - PLN Unit Induk Wilayah Aceh berhasil meningkatkan penjualan sebesar 8 persen pada triwulan I 2019.

Hal ini tidak terlepas dari upaya PLN untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan listrik dan meningkatkan kinerja pelayanan maupun operasi.

General Manager PLN UIW Aceh, Jefri Rosiadi menyebutkan pada triwulan I tahun 2019, pertumbuhan pelanggan menunjukkan trend positif, daya tersambung meningkat sebesar 25.831.580 Volt Ampere dibandingkan tahun sebelumnya.

"Sampai triwulan pertama tahun ini PLN juga mendapatkan pelanggan baru sebanyak 15.665 pelanggan dengan jenis tarif beragam, mulai tarif industri, sosial, bisnis sampai dengan tarif rumah tangga," kata Jefri Rosiadi, Rabu (26/6/2019).

Dalam mencapai realisasi kinerja yang lebih baik dibanding tahun sebelumnya, kata Jefri, PLN juga memberlakukan diskon gemerlap lebaran 2019 dengan memberikan potongan diskon biaya penyambungan 50 persen dan 100 persen.

"Bagi pelanggan yang ini dapat mengambil kesempatan diskon tersebut dengan menghubungi call center PLN 123, website PLN ataupun langsung ke kanto Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN terdekat," ungkap Jefri

Penulis:Rol/redaksi
Rubrik:Tekno

Komentar

Loading...