Komunitas Gojek, Stand Up Comedy dan RAPI Ramaikan Event Indosat Ooredoo

Kumpul Bareng Komunitas 2 (1)

Banda Aceh, Acehportal.com - Ojek online atau Gojek bisa dikatakan hal baru yang inovatif di Indonesia, karena memanfaatkan teknologi komunikasi yang sudah semakin maju dengan cara memodifikasi sistem ojek yang biasanya manual menjadi ojek dengan sistem elektrik. Beberapa tahun kedepan teknologi gojek juga akan berkembang dan berevolusi, tetapi semakin jauh kita menggunakan perkembangan teknologi, dapat merubah pola pikir kita menjadi subyektif.

Selain gojek juga ada Stand Up Comedy yang biasa membawakan lawakan tunggal dengan berbagai tema menghibur yang diikuti oleh beberapa orang yang tergabung dalam komunitas dengan lawakan berbakat.

Indosat Ooredoo pada 16 Juni 2019 lalu menggelar acara Kumpul Bareng Komunitas di ATA Coffee yang dihadiri oleh Komunitas Gojek, Stand Up Comedy dan RAPI. Untuk memeriahkan acara ini Indosat Ooredoo memberikan games dan kuis berhadiah serta hiburan musik dari Marvelous Band. Dalam event ini dilakukan sosialisasi jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo serta Paket Unlimited Youtube dan Instagram juga Paket New Freedom kepada pengunjung

Indosat Ooredoo terus berupaya memperkuat ekspansi jaringannya di Luar Jawa untuk dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggannya. Komitmen ini diwujudkan melalui penambahan dan peningkatan jaringan di provinsi Aceh.

Sales Area Manager Aceh, Jhonny Manullang mengatakan, “Pengembangan jaringan di sebagian besar wilayah Aceh ini menjadi fokus dan komitmen kami selama tahun 2018, dalam rangka peningkatan kualitas layanan kepada pelanggan terutama dalam mengakses dunia digital.

Jhonny  menambahkan bahwa pasar di wilayah Aceh masih sangat kompetitif karena masyarakat masih membutuhkan alternatif layanan, dan pada saat yang sama kebutuhan akses data masyarakat semakin meningkat sebagai antusiasme mereka memasuki dunia digital.

Indosat Ooredoo berharap dapat memenuhi kebutuhan ini, untuk mendukung masyarakat lebih cepat memasuki era digital yang akan membuka lebih banyak akses dan kesempatan, baik dari sisi ekonomi, pendidikan, sosial serta kualitas kehidupan secara menyeluruh. (ded/rel)

 

Rubrik:News

Komentar

Loading...