Brigif 25/Siwah Komsos dengan Komponen Masyarakat

Lhoksukon - Brigif 25/Siwah menyelenggarakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan Komponen Masyarakat desa binaanya yang dipimpin oleh Kasiren Brigif 25/Siwah Mayor Inf Eko Novandy di Aula terbuka Garasi Mabrigif 25/Siwah, Blang Aman,  Jumat (21/06/2019).

Mayor Inf Eko Novandy mewakili Danbrigif 25/Siwah mengatakan, pertemuan ini juga merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis diantara kita, sehingga dapat diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi, sehingga akan terpelihara keharmonisan dan sinergitas.

“Kegiatan Komsos ini memiliki arti penting sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan jalinan komunikasi sosial yang lebih harmonis dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah Aceh Utara,” kata Mayor Inf Eko Novandy Abituren Akademi Militer angkatan 2006 ini.

“Ikatan kebersamaan seperti ini perlu kita tumbuh kembangkan untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan yang sangat diperlukan guna menghadapi berbagai permasalahan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Mencermati kondisi kehidupan masyarakat diwilayah kita ini tentunya memberikan gambaran kepada kita semua bahwa kami Brigif 25/Siwah, Pemerintah Daerah dan masyarakat perlu memiliki visi dan misi,” sambung Kasiren Brigif 25/Siwah.

Ditengah acara Garkomsos tersebut juga dilaksanakan sesi tanya jawab untuk menggali informasi dan mengetahui kesulitan apa yang sedang dihadapi oleh masyarakat, sehingga dalam forum komunikasi sosial ini dapat membantu mencarikan solusi untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Di akhir kegiatan Mayor Inf Eko mengajak kepada seluruh komponen masyarakat agar jangan terlena dengan adanya perubahan lingkungan yang diakibatkan dari pengaruh proses globalisasi dan arus informasi yang begitu cepat dan berdampak luas terhadap dinamika kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Komentar

Loading...