Kapuskodal Kodam IM silaturahmi dengan para Ulama

Banda Aceh - Dalam rangka membangun komunikasi  dan mempererat tali silaturahmi dengan para ulama  dan para tokoh  yang ada di wilayahnya, Kapuskodal Kodam IM Letkol Kav Haerus Shaleh, S. Sos  bersilaturahmi dengan Para tokoh Desa dan para ulama Desa Ulee Lheu Kecamatan Meuraxa, Jum’at (21/06/2019).

Kedatangan Kepala Puskodal Kodam IM Letkol Kav Haerus Shaleh, S. Sos ini disambut hangat oleh Para tokoh Desa dan para ulama setempat

”Masih dalam suasana lebaran yang pertama saya ucapkan Minal Aidzin Walfaizin mohon maaf lahir batin, ini merupakan kebahagiaan bagi kami dapat hadir di Desa sekaliigus desa biinaan di Ulee Lheu ini untuk bersilaturahmi dengan Para tokoh Desa dan para ulama sekaligus meminta doa agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik terkait dengan situasi kondisi yang aman, tentram dan damai saat ini di wilayah Ule Lheu,” ujar Kapuskodal Kodam IM.

Silaturahim ini sebagai sarana komunikasi untuk dapat bertukar pendapat, menerima saran dan masukan dari para ulama dan warga setempat untuk menjaga situasi wilayah agar tetap kondusif seperti saat sekarang ini.

"Peran ulama maupun tokoh agama selaku pengayom umat sangat dibutuhkan dalam memelihara kondusifitas di wilayah. Semoga silaturahmi ini akan terbangun secara terus menerus dengan baik," harap Kapuskodal Kodam IM.

Ghecik desa ule lheu yang diwakilkan Sekdes mengucapkan terima kasih atas kehadiran Komandan Puskodal Kodam IM di Desa Ulee Lheu untuk bersilaturahmi.

“Alhamdulillah hingga saat ini wilayah Desa Ule Lheu dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Hafids Ahmad kepada Kapuskodal Kodam IM.

Komentar

Loading...