Jumat Bersih, TNI dan Masyarakat Bersihkan Jalan

Aceh Jaya – Personil TNI dari Posramil Pasie Raya Kodim 0114/Aceh Jaya bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong di Desa Tuwie Kareung Kecamatan Pasie Raya, Aceh Jaya, Jumat (21/6/2019 ).

Gotong royong yang dilakukan berupa pembersihan sisi badan jalan raya yang selama ini sudah ditumbuhi oleh semak belukar.

“ Hari ini personil TNI Posramil Pasie Raya dan warga melakukan pembersihan sisi jalan raya di Desa Tuwie Kareung. Selama ini ukuran badan jalan tampak sudah mulai menyempit karena tertutup semak belukar, “ kata Danposramil Pasie Raya Serma Zainal Abidin.

Amatan di lokasi semak belukar yang tumbuh di pinggir jalan tampak sudah tinggi dan lebat bahkan ujung daunnya sebagian sudah melengkung ke atas permukaan badan jalan.

“ Jika tidak segera dibersihkan dikahwatirkan akan dapat mengganggu pengguna jalan yang melintas bahkan bisa menimbulkan kecelakaan, “ ujar Serma Zainal.

Serma Zainal juga berharap kegiatan gotong royong seperti ini lebih sering dilakukan agar kebersihan lingkungan tetap terjaga.

“ Harapannya gotong royong seperti ini harus sering dilakukan sehingga kebersihan lingkungan seperti badan jalan dan fasilitas umum tetap terjaga. Semua ini untuk kebutuhan kita bersama, “ tutupnya.

Komentar

Loading...