HUT POMAD ke 73, Puluhan TNI Donor Darah

Aceh Tamiang – Puluhan anggota TNI dan Persit mengikuti Donor Darah di Aula Kantor Subdenpom IM /1- 6 Aceh Tamiang. Donor darah yang diadakan tersebut dalam rangka HUT Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) ke-73 Tahun 2019, Selasa (19/6/19).

Puluhan pendonor itu tergabung dari anggota TNI dan Persit Kodim 0117/Atam, Subdenpom IM/1-6 Aceh Tamiang dan Yonif Raider Khusus 111/KB.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan Subdenoom IM / 1-6 Atam dengan RS. Umum Daerah Aceh Tamiang ini merupakan wujud kepedulian TNI ( POMAD ) kepada masyarakat yang membutuhkan, selain itu juga membantu RS. Umum Daerah Aceh Tamiang untuk memenuhi stok darah yang digunakan sesuai dengan kebutuhan di daerah Aceh Tamiang.

Dansub Denpom IM /1-6 Atam, Lettu Cpm Hafiz mengucapkan terima kasih kepada para peserta donor darah yang telah perpartisipasi, serta jalannya kegiatan ini yang terlaksana dengan aman dan tertib yang bekerjasama dengan Pihak RSUD Aceh Tamiang.

Dalam kegiatan donor darah ini mendapatkan 37 kantong darah dengan kapasitas 250 cc/kantong dari ke 50 orang peserta donor darah, yang di kerenakan kondisi para peserta donor darah yang sebagian tidak dapat melaksanakan karena faktor darah yang terlalu tinggi dan faktor lainnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Dansub Denpom IM/1-2 Langsa Lettu Cpm Saiful Bahri, SE, Dan Unit Intel Kodim 0117/Atam Letda Inf Saniman, S.Sos, Danton Kompi Khusus Yonif RK 111 / KB Letda Inf Joko Handoko, Ibu persit Sub Denpom IM/1-6 Atam, Anggota Kodim 0117/Atam, Anggota Yonif RK 111/ Atam, Anggota Subdenpom IM / 1-6 Atam.

Komentar

Loading...