Prajurit Brigif 25/Siwah Halal Bihalal

Aceh Utara - Prajurit Brigif 25/Siwah menggelar acara halal bihalal bertempat di lapangan Upacara Mabrigif 25/Siwah, Senin (17/6/2019).

Halal Bihalal tersebut dipimpin Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna dan dihadiri Kasbrigif beserta para Kasi dan para Perwira Staf serta seluruh Prajurit Mabrigif 25/Siwah.

Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna menyampaikan, bahwa acara Halal Bihalal adalah momen penting untuk mempererat tali silaturahmi antar prajurit yang didalamnya terdapat budaya saling memaafkan yang merupakan refleksi ajaran agama Islam.

“Kegiatan halal bihalal ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi, serta meningkatkan sinergitas kinerja anggota dan kekeluargaan prajurit Brigif 25/Siwah," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Danbrigif 25/Siwah atas nama pribadi dan keluarga beserta jajaran Brigif 25/Siwah mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019, mohon maaf lahir batin kepada seluruh prajurit dijajaran Brigif 25/Siwah.

Dalam momen suasana lebaran ini juga, bagi seluruh prajurit dan keluarga, hendaknya saling bermaaf-maafan dan kembali ke dalam keadaan fitrah.

“Silaturahmi juga secara tidak langsung berdampak pada tumbuhnya semangat untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara. Maka sudah seharusnya kita menjaga silaturahmi agar hubungan yang terjalin menjadi semakin harmonis dan lebih baik lagi,” kata Danbrigif.

Diakhir kegiatan dilaksanakan salam salaman dengan saling berjabat tangan dan memaafkan yang merupakan simbol bahwa keluarga besar Brigif 25/Siwah selalu bisa memaafkan dan semoga apa yang kita lakukan bersama ini, menjadi ladang amal ibadah kita kepada Allah SWT.

Komentar

Loading...