Sering Jual Sabu di Desa, Dua Pemuda Pidie Ditangkap

Personel Sat Resnarkoba Polres Pidie menangkap dua orang pemuda yang diketahui kerap menjual sabu

PIDIE, ACEHPORTAL.COM - Personel Sat Resnarkoba Polres Pidie menangkap dua orang pemuda yang diketahui kerap menjual sabu. Keduanya ditangkap di kawasan Gampong Jurong Mesjid, Kecamatan Kembang Tanjong, Pidie, Senin (10/6/2019) tadi malam.

Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Yusra Aprilla mengatakan, kedua pemuda ini ditangkap atas laporan masyarakat yang selama ini resah dengan perbuatan keduanya yang menjual sabu di gampong tersebut.

"Sehingga kita lakukan penyelidikan dan penangkapan. Keduanya yakni SL (26), Montir dan AM (29), Wiraswasta," ujarnya Selasa (11/6/2019).

Dalam penangkapan ini, polisi menyita barang bukti 8 paket sabu seberat 3,94 gram, sebuah kotak rokok, satu unit timbangan digital serta dua unit handphone merek Nokia dan LG yang digunakan keduanya untuk melakukan transaksi haram tersebut.

"Keduanya ditangkap dalam sebuah rumah, saat ini masih diamankan dan kita masih melakukan pengembangan lanjut untuk mengetahui darimana asal barang haram ini," jelas mantan Kasat Resnarkoba Polres Aceh Besar ini.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...