Masa Jabatan Berakhir Pimpinan DPRA Minta Maaf

Pada pelaksanaan apel pagi dan halal bi-halal Idul Fitri 1440 Hijriah Di Sekretariat DPRA Aceh

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM – Usai lebaran Keluarga Besar Dewan Perwakilan Rakyat Aceh mengadakan acara halal bihalal di halaman Kantor DPRA, Senin (10/6/2019).

Wakil Ketua DPRA Sulaiman Abda yang memimpin acara tersebut menyampaikan permohonan maaf sekaligus mewakili pimpinan kepada seluruh ASN dan jajaran staf Sekretariat DPRA.

“kami selaku pimpinan dan anggota dpr aceh periode 2014-2019 akan berakhir masa tugas nantinya pada bulan september 2019, ini adalah idul fitri kami terakhir bersama saudara-saudara sekalian. Kami berharap apabila kami selaku manusia ada kesilapan dan langkah kami yang menyinggung perasaan mohon diperbanyak maaf.,” ujar Sulaiman Abda.

Pimpinan DPRA juga berharap kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (Asn) baik PNS maupun pegawai kontrak yang ada di lingkungan sekretariat DPR Aceh agar senantiasa meningkatkan etos kerja dan disiplin tidak hanya ketika ada intruksi/surat edaran untuk ikut apel perdana dari pemerintah namun harus didasari kepada rasa tanggung jawab sebagai ASN.

“dalam kesempatan yang penuh kekeluargaan dan dihari kemenangan ini, izinkan saya atas nama pimpinan DPR Aceh mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 hijriyah, mohon maaf lahir dan batin.” Ujarnya saat memimpin apel awal masuk kerja tersebut.

Dalam kesempatan berlebaran di hari raya yang suci ini, mari kita satukan niat tulus ikhlas dalam sanubari kita, kita hilangkan rasa benci, rasa dengki, rasa iri hati, rasa dendam, rasa sombong dan rasa bangga dengan apa yang kita milika hari ini. Mari kita ganti dengan rasa kasih sayang dan rasa persaudaraan.

Selanjutnya, selepas apel ini dilanjutkan dengan halal bi halal sambil mencicipi hidangan makanan yang telah dipersiapkan di ruang serbaguna sekretariat DPR Aceh.

Penulis:Rol/redaksi
Rubrik:DPRA

Komentar

Loading...