Warga Temukan Jasad Pemuda di Semak-semak Aceh Singkil

Sesosok mayat lelaki ditemukan di semak-semak kawasan Gampong Sulampi, Kecamatan Suro, Aceh Singkil, Selasa (4/6/2019) sore.

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Sesosok mayat lelaki ditemukan di semak-semak kawasan Gampong Sulampi, Kecamatan Suro, Aceh Singkil, Selasa (4/6/2019) sore. Menurut informasi, diduga jasad lelaki ini merupakan korban pembunuhan.

Dir Reskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sarjito mengatakan, korban diketahui bernama Syafriansyah (26), warga Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil. Penemuan mayat ini dilaporkan ke polisi oleh seorang warga bernama Hanafi (37), warga Kecamatan Suro, Aceh Singkil.

"Ditemukan sekira pukul 16.00 WIB sore, jasad masih mengenakan baju kaos dan celana jins, ditemukan juga selembar KTP dan ATM di lokasi," ujarnya saat dikonfirmasi.

Awalnya, sepasang suami-istri yang sedang mudik menggunakan sepeda motor singgah di lokasi tersebut. Saat duduk, mereka mencium bau tidak enak menyengat dan diketahui ternyata ada Sesosok mayat lelaki di semak-semak. Si perempuan pun sontak kaget dan histeris.

Hal ini kemudian diketahui warga sekitar yang mana saat itu saksi Hanafi langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke Mapolsek Suro. Personel Polsek yang mengetahui hal ini langsung mendatangi lokasi untuk melakukan pengecekan.

"Jasad korban kemudian dibawa ke rumah sakit setempat. Sementara kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut, diduga adalah korban pembunuhan," kata Kombes Pol Agus Sarjito.

Penulis:hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...