Jelang Lebaran, Bekangdam IM Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Banda Aceh, acehportal.com-Personel Bekangdam IM membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mabekangdam IM, Jln Teuku Umar, Seutui, Baiturahman, Kota Banda Aceh, Senin sore (3/6/2019).

Menjelang waktu berbuka puasa Personel Bekangdam IM yang dipimpin langsung oleh Kabekangdam IM Kolonel Cba Rommy Tuwaidan, SH. yang sudah berada dipinggir jalan depan Mabekangdam untuk menghentikan setiap pengendara yang melintas guna sekedar memberikan makanan/takjil yang sudah dibungkus dengan kantong plastik.

Kabekangdam IM Kolonel Cba Rommy Tuwaidan, SH. mengatakan bahwa meski sudah mendekati lebaran Idul Fitri kegiatan berbagi kepada sesama tetap dilaksanakan dengan harapan dapat membantu mereka yang berpuasa namun belum menyiapkan makanan berbuka puasa.

" Meski lebaran sudah dekat namun pembagian takjil kepada pengguna jalan dilakukan sebagai bentuk rasa persaudaraan kepada sesama yang sedang berpuasa, meskipun makanan yang dibagikan seadanya semoga dapat membantu mereka yang berpuasa " Ungkap Kolonel Cba Rommy Tuwaidan, SH.

Lebih lanjut Kabekangdam IM berharap dengan kegiatan berbagi seperti ini diharapkan akan dapat mendekatkan TNI dengan rakyat.

" Saya berharap kegiatan seperti ini dapat mendekatkan TNI dengan rakyat " Pungkas Kabekangdam IM.

Komentar

Loading...