Penyusup Seksi di Final Liga Champions Bikin Netizen Kepo

Penyusup lapangan di final Liga Champions. (Foto: Kai Pfaffenbach/Reuters)

Jakarta - Final Liga Champions ikut mengetengahkan aksi penyusup lapangan berbusana seksi. Netizen pun ramai membahas dan kepo mencari tahu identitasnya.

Liverpool menjuarai Liga Champions musim ini usai menggasak Tottenham Hotspur dengan dua gol tanpa balas di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB.

Nah, di menit ke-18 pertandingan tersebut seorang wanita yang mengenakan swimsuit minim tiba-tiba menyusup masuk lapangan. Ia pun sontak jadi buruan para steward untuk kemudian digelandang keluar lapangan.

Sekelebat aksi penyusup lapangan seksi itu sontak jadi pembahasan netizen. Bahkan ada yang menyebutnya sebagai salah satu highlight terbaik di dalam pertandingan.

Sejumlah netizen yang kepo tak ayal bertanya-tanya mengenai jati diri si penyusup seksi. Netizen lain, yang sudah lebih dulu sigap mencari tahu, pun berbagi identitas wanita itu sekaligus juga akun-akun medsosnya.

Diketahui, seperti dilansir Mirror.co.uk, penyusup lapangan itu adalah Kinsey Wolanski yang merupakan model swimsuit asal Rusia. Ia juga disebut sebagai sosok selebgram sekaligus kekasih pranskter YouTube Vitaly Zdorovetskiy.

Sumber:detik.com
Rubrik:Olahraga

Komentar

Loading...