Kodim Aceh Jaya Sediakan Tiga Posko Mudik Lebaran

Aceh Jaya – Menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H yang akan tiba dalam waktu dekat Kodim 0114/ Aceh Jaya menyediakan tiga titik posko lebaran yang dapat digunakan sebagai rest area oleh masyarakat yang sedang dalam perjalanan mudik. Hal ini disampaiakan oleh Plh. Pasiops Kodim 0114/Aceh Jaya Kapten Inf La Hasiri, Jumat ( 31/5/2019).

La Hasiri mengungkapkan bahwa lokasi posko lebaran tersebut berada di Teunom Kecamatan Teunom, Calang Kecamatan Krueng Sabee dan Lamno Kecamatan Jaya.

“ Hari ini kita sudah mulai aktifkan posko lebaran Kodim 0114/Aceh Jaya di tiga lokasi yaitu Teunom, Calang dan Lamno. Personil TNI akan berjaga di posko tersebut, “ tambah La Hasiri.

Pada kesempatan tersebut La Hasiri juga menghimbau kepada para pemudik yang sedang dalam perjalan agar singgah di posko lebaran untuk beristirahat.

“ Bagi pemudik perjalanan jauh saya menghimbau agar singgah di posko lebaran untuk beristirahat. Personil TNI di tempat siap membantu agar perjalanan mudik lancar, “  ujar La Hasiri.

La Hasiri menjelaskan bahwa posko lebaran Kodim 0114/Aceh Jaya akan terus beroperasi sampai arus balik lebaran selesai dan aktiiftas warga kembali normal seperti sedia kala.

“ Bukan hanya pada saat arus mudik tapi posko ini akan aktif sampai arus balik lebaran selesai. Kita ingin membantu pihak terkait untuk melancarakan perayaan Idul Fitri ini, “ tutupnya.

Komentar

Loading...