Jelang Mudik Lebaran 1440 H, Kodim 0101/BS Buka Posko Rest Area

Banda Aceh – Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS membuka Posko Rest Area Mudik Lebaran yang berada di dua lokasi berbeda jajaran Kodim 0101/BS meliputi Koramil 01/Seulimeum (Perlintasan Aceh Besar – Sigli) dan Koramil 04/Lhoong (Perlintasan Aceh Besar – Aceh Jaya), Kamis (30/05/19).

Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Hasandi Lubis, S.I.P mengatakan, bahwa Posko Rest Area dimaksudkan untuk para pemudik yang ingin melakukan istirahat dan akan ada anggota Koramil yang berjaga di lokasi.

“Di setiap Posko ini akan ada anggota kita yang berjaga dilokasi dengan berseragam lengkap guna mengantisipasi terjadi tidak kejahatan saat pemudik beristirahat,” terang Dandim.

Dalam hal ini, lanjutnya, anggota yang dikerahkan sesuai dengan kebutuhan dan tingkat kerawanan dimana lokasi Pokso Rest Area di tempatkan.

“Kekuatan anggota kita sesuaikan dengan kebutuhan dan tingkat kerawanannya, selain itu, juga ada anggota yang kita tempatkan bergabung dengan pihak Kepolisian sebagai perbantuan keamanan,” papar Dandim.

Diharapkan dengan adanya Rest Area ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melakukan mudik Lebaran ke kampung halamannya.

“Bagi masyarakat yang akan mudik ke kampung halaman, jangan sungkan-sungkan silakan singgah di Rest Area yang telah kami siapkan,” pesannya.

Komentar

Loading...