Denarhanud-001/CSBY Gelar Bukber Bersama Anak Yatim Piatu

Aceh Utara, acehportal.com - Detasemen Arhanud-001/CSBY menggelar  buka bersama (bukber) puasa bersama anak yatim piatu di kesatriaan Denarhanud-001/CSBY desa Pulo Rungkom Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara, Selasa (28/05/2019).

Pada kesempatan tersebut Komandan Detasemen Arhanud-001/CSBY Mayor Arh Fredy Jaguar manyampaikan sungguh sangat menggembirakan bagi kita, pada bulan suci Ramadhan ini masih dapat melaksanakan ibadah puasa dengan keadaan sehat walafiat, nyaman, dan khusyuk baik para orang tua, remaja maupun anak-anak yang antusias untuk melaksanakan kewajiban untuk melaksanakan ibadah puasa.

Lanjut Dandenarhanud,  Bulan suci Ramadhan adalah menahan diri dari hal yang membatalkan puasa, melakukan ibadah sebaik-baiknya dengan beramal sholeh, bukan memaknai dengan hanya sebatas menahan lapar dan dahaga saja.

“Melalui kegiatan ini kami ingin berbagi rasa dan kasih dengan anak-anakku, saya berharap tali kasih yang di berikan hendaknya dapat dijadikan sebagai wujud kepedulian kami yang tulus ikhlas untuk turut membantu dalam membahagiakan anak-anakku”. Harap Dandenarhanud.

“Selain itu saya juga berpesan kepada anak-anakku sekalian, harus tetap semangat untuk belajar,beribadah dengan meningkatkan iman dan taqwa dan menjaga kesehatan untuk meraih cita-cita nantinya”. Ungkap Danden.

“Hal tersebut  butuh semangat pantang menyerah dan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga selalu di berikan kelancaran”. Pungkas Mayor Arh Fredy Jaguar.

Usai sambutan Dandenarhanud acara dilanjutkan pemberian satunan kepada anak yatim piatu dilanjutkan tausiah dan buka puasa bersama.

Komentar

Loading...