Danbrigif 25/Siwah Berikan Bingkisan Lebaran 2019/Idul Fitri 1440 Hijriah

Lhoksukon, acehportal.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 25/Siwah Kolonel Inf Asep Sukarna menyerahkan bingkisan Lebaran 2019/Idul Fitri 1440 Hijriah kepada seluruh prajurit Mabrigif serta penyerahan hadiah perlombaan membaca ayat suci Alquran dan Adzan dalam rangka menyambut Nuzulul Quran. Rabu (29/5/19).

Penyerahan bingkisan lebaran dan penyerahan hadiah lomba adzan dan membaca ayat suci Alquran dilakukan secara simbolis melalui acara pelepasan cuti lebaran gelombang pertama di belakang Mako Brigif 25/Siwah.

"Bingkisan tersebut sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh anggota atas kinerjanya dalam melaksanakan tugas sehari-hari ". Tegas  Kolonel Inf Asep.

kepada para prajurit yang melaksanakan cuti lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah agar memperhatikan keamanan dan keselamatan masing-masing, terutama dalam berkendara di jalan raya baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Lanjut Danbrigif, jangan ada yang membuat pelanggaran sekecil apapun dan sesampainya ditempat tujuan agar melaporkan diri ke Garnizun setempat serta tepati waktu kembali.

Selain itu, Danbrigif  juga meminta bagi yang meninggalkan rumah, harus memastikan bahwa alat-alat listrik serta alat-alat masak yang ditinggalkan dalam keadaan aman, jauh dari hal-hal yang berpotensi memicu kebakaran.

Hadir pada acara tersebut Kasbrigif 25/Siwah, para Kasi, perwira staf serta Bintara dan Tamtama Brigif 25/Siwah.

Komentar

Loading...