Babinsa Lamno Pantau Persediaan Sembako

Aceh Jaya – Babinsa Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya Kopda Aris Kartiko memantau persediaan bahan pokok di pasar Lamno Kecamatan Jaya, Aceh Jaya, Selasa ( 21/5/2019 ).

Pemantauan ini dilakukan untuk memastikan bahwa persediaan bahan pokok tidak terjadi kelangkaan di pasar tersebut yang merupakan pusat perbelanjaan warga setempat.

“ Bulan puasa seperti ini kebutuhan bahan pokok khususnya sembako akan meningkat tajam sehingga harus dilakukan pemantauan. Kita berupaya agar tidak terjadi kelangkaan atau kekurangan stok bahan pokok di daerah ini, “ katanya.

Kopda Aris Kartiko mengungkapkan bahwa sampai saat ini persediaan bahan pokok masih dapat memenuhi kebutuhan masyarakat setempat. Dirinya juga mengungkapkan bahwa harga – harga juga masih stabil dan hanya pada sedikit bahan yang mengalami kenaikan.

“ Persediaan masih mencukupi, kemudian harga secara umum masih stabil. Hanya pada bawang putih yang mengalami kenaikan, “ ungkapnya.

“ Kita akan terus melakukan pemantauan untuk memastikan bahwa persedian bahan pokok tetap terjaga khususnya selama bulan puasa ini, “ tutupnya.

Komentar

Loading...