Babinsa Darul Hikmah Bajak Sawah Petani

Aceh Jaya – Babinsa Posramil Darul Hikmah Kodim 0114/Aceh Jaya Kopda Faurun membantu petani Bapak Zulfikar membajak sawah di Desa Lamteungoh Kecamatan Darul Hikmah, Aceh Jaya, Selasa, (21/5/2019 ).

Sebagaimana diketahui bahwa saat ini Bapak Zulfikar sedang mengolah lahan sawahnya dan berupaya agar jadwal tanamnya dapat terlaksana sesuai dengan jadawal yang telah ditentukan.

‘ Bapak Zulfikar sudah mulai mengolah sawah, saya turun membantu membajaknya, “ kata Kopda Faurun.

Kopda Faurun turun langsung ke tengah lahan sawah. Dirinya terlihat mengendalikan mesin taraktor tangan. Mereka saling bergantian mengoperasikan mesin pembajak tanah tersebut.

“ Kita akan berupaya agar lahan ini secepatnya selesai dikerjakan sehingga jadwal tanam yang ditentukan dapat dilaksanakan sesuai dengan jadwal, “ lanjutnya.

Kopda Faurun mengungkapkan bahwa dirinya akan terus melakukan pendampingan sehingga para petani termotivasi dan semangat bertani tetap terjaga.

“ Kita akan terus membantu dan mendampingi petani. Kita ingin kehadiran Babinsa akan dapat menambah motivasi dan semangat mereka dalam bertani, “ tutupnya.

Komentar

Loading...