Antisipasi Banjir Prajurit Kompi Bantuan Yonif 116/GS Gotong Royong Buat Parit

Meulaboh - Antisipasi banjir, seluryh Prajurit Kompi Bantuan Yonif 116/Garda Samudera membuat parit bertempat kompleks Asrama  tepatnya di desa  Alue Peunyaring Kab. Aceh Barat. Minggu (19/5/19).

Dengan intensitas hujan di bulan ini yang sangat tinggi Kompi Bantuan Yonif 116/GS melaksanakan kegiatan Minggu bersih dengan membuat parit di sekitar lapangan tembak.

Dalam pelaksanaan nya seluruh prajurit Kompi Bantuan saling bergotong royong mencangkul lokasi yang akan dibuat parit tersebut, terlihat wajah yang semangat dari Prajurit kompi bantuan, karena mereka sadar apa yang mereka lakukan akan berdampak baik kedepannya.

Kegiatan ini langsung dipimpin Batih Kompi Bantuan Serka Daniel dan menyampaikan, kegiatan ini kita lakukan intinya dari kita dan untuk kita, kita sama-sama tahu lokasi asrama kita apabila hujan turun dengan intensitas yang sangat tinggi akan menyebabkan banjir dan saya berharap parit yang kita buat ini akan berdampak mengurangi banjir di asrama kita apabila turun curah hujan yang tinggi di wilayah kita". ucapnya.

Komentar

Loading...