Ambil Paksa Sawit, 4 Pria Diamankan Setelah Keroyok Korban

Banda Aceh, Acehportal.com - Empat pria diamankan personel Sat Reskrim Polres Lhokseumawe setelah menganiaya korbannya dengan cara dikeroyok, Jumat (17/5/2019) sore sekira pukul 15.00 WIB.

Dir Reskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sarjito mengatakan, mereka ditangkap di kawasan Gampong Bathupat Timur, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe.

"Keempat pelaku yang ditangkap yakni TJ (29), IY (37), ML (55) serta MT (36) yang merupakan warga Aceh Utara dan Lhokseumawe," ujarnya saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, penganiayaan ini terjadi di kawasan PT Arun, Gampong Padang Sakti, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe pada Minggu (12/5/2019) sore lalu. Saat itu, korbannya bernama Arahman sedang memetik sawit di kawasan pintu 2 PT Arun.

"Para pelaku ini datang dan merebut paksa sawit yang dipetik korban. Korban yang tidak mau memberikan akhirnya diparang namun tidak kena karena korban mengelak," katanya.

Para pelaku pun kemudian memukul korban menggunakan batang kayu sehingga korban tak sadarkan diri. Saat itu, anak korban yang berusia 4 tahun langsung meminta pertolongan warga dan dibawa ke rumah sakit setempat.

"Saat ini pelaku masih diamankan untuk diproses lebih lanjut, kasus ini masih dalam penanganan," tambahnya.
Area lampiran

Penulis:Hafiz
Rubrik:Umum

Komentar

Loading...