Babinsa Lageun Pantau Pertumbuhan Jagung Warga Binaan

Aceh Jaya – Babinsa Koramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Febri meninjau pertumbuhan jagung warga binaannya yaitu milik Bapak Rustam di Desa Lhok Geulumpang Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, Selasa (14/5/2019).

Jagung milik Bapak Rustam ini sendiri sudah berumur 2,5 bulan dan lokasinya tidak jauh dari pemukiman desa tersebut.

“ Bapak Rustam memiliki kebun jagung, pada hari ini saya bersama beliau turun meninjau perkembangannya. Umurnya sudah 2,5 bulan, “ kata Serda Febri.

Serda Febri menjelaskan bahwa kehadirannya tersebut ingin melihat secara langsung perkembangan pertumbuhan jagung dan ingin memastikan apakah mengalami kendala dalam proses pertumbuhannya.

“ Kita ingin melihat apakah ada kendala yang dialami selama ini, jika memang ada maka kita akan bersama – sama untuk mencari solusinya. Sebagai Babinsa saya akan ikut memberikan bantuan, “ kata Serda Febri.

“ Kita tidak ingin para petani mengalami gagal panen nantinya, segala upaya akan kita lakukan agar mereka berhasil, “ tambahnya.

Dalam amatannya kali ini Serda Febri menyimpulkan bahwa pertumbuhan jagung milik Bapak Rustam tersebut sangat baik dan tidak mengalami kendala. Dirinya berharap kondisi seperti ini dapat terjaga sampai musim panen tiba.

“ Dari hasil pantauan kami kondisinya sangat bagus, kita berharap akan bertahan seperti ini sampai masa panen tiba, “ tutupnya.

Komentar

Loading...