Cuaca Ekstrim, Babinsa Himbau Nelayan Agar Selalu Berhati-hati

Nagan Raya, acehportal.com -Babinsa Desa Babah Lueng Koptu Aminudin saat memberikan himbauan kepada Nelayan terkait cuaca ekstrim di Pangkalan Nelayan Desa Babah Lhong. Senin (13/05/19).

Dalam kunjungannya tersebut Babinsa Desa Babah Lueng Koptu Aminudin Kecamatan Tripa Makmur langsung turun ke Pangkalan Nelayan guna menyampaikan himbauan kepada masyarakat nelayan agar selalu berhati-hati terhadap cuaca bila melaut, untuk mewaspadai cuaca ekstrim yang saat ini terjadi diwilayah.

Tujuan kegiatan tersebut untuk memberikan himbauan kepada para Nelayan untuk tetap menjaga kewaspadaan saat melaut dari cuaca yang tidak menentu saat ini, dengan himbauan tersebut diharapkan para nelayan dapat menjaga keselamatan dan lebih berhati-hati.

Bukan hanya berkunjung kepada Nelayan saja, namun pada kesempatan itu juga Babinsa Babah Lueng Koptu Aminudin juga bertatap muka dengan tokoh nelayan Desa Babah Lueng.

Sementara itu Danposramil Tripa Makmur Serka Muda Haris Nasution mengatakan Sudah menjadi tugas dan kewajiban kami untuk saling mengingatkan masyarakat Nelayan Karena saat ini cuaca di laut kurang bersahabat.

“Diharapkan agar masyarakat nelayan atau pengguna laut harus dapat berhati-hati saat beraktivitas di laut terutama nelayan, dikarenakan satu minggu ini cuaca di wilayah Nagan Raya mengalami pancaroba, ” pungkas Serka Muda Haris Nasution.

Komentar

Loading...