Babinsa Koramil Lageun Kunjungi Kilang Padi UD Handini

Aceh Jaya – Babinsa Koramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya  Sertu Parwoto berkunjung ke sebuah kilang padi yaitu kilang UD Handini di Desa Gampong Baro Sayeung Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, Senin (13/5/2019).

Kedatangan Sertu Parwoto tersebut selain untuk menjalin silaturahmi dengan pemilk juga ingin melihat aktifitas di penggilingan padi tersebut.

“ Saya hari ini berkunjung ke kilang padi UD Handini di Desa Gampong Baro. Kita ingin menjaga jalinan silaturahmi dan sekaligus melihat aktifitas di sini, “ kata Sertu Parwoto.

Sertu Parwoto menjelaskan bahwa kilang padi tersebut sudah lama berdiri dan menjadi tempat tujuan para petani ketika ingin menggilang hasil panen mereka.

“ Keberadaan kilang padi ini sangat dibutuhkan oleh para petani di sini. Sejak lama mereka sudah menggiling padi hasil panen mereka di kilang ini. Dari penyampaian karyawannya kilang ini mampu menggiling padi hingga 3 ton per hari, “ kata Sertu Parwoto.

Sertu Parwoto juga berharap agar kilang padi tersebut terus beroperasi agar masyarakat tidak kesulitan saat menggiling padi.

“ Sebagai Babinsa kita akan selalu memastikan seluruh kebutuhan petani terpenuhi seperti kilang padi ini. Dengan adanya kilang ini maka petani tidak akan kesulitan ketika ingin menggiling padinya. Saya berharap agar kilang ini terus beroperasi karena sangat bermanfaat bagi petani, “ tutupnya.

Komentar

Loading...