Danrem 012/TU Tutup Latihan Posko I Kodim 0105/Abar

Meulaboh, acehportal.com - Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Aswardi,S.E secara resmi menutup Latihan Posko I Kodim 0105/Abar TA. 2019 oleh di Aula Makodim 0105/Abar,  Jum'at (10/05/2019).

Dalam amanatnya Komandan Korem 012/TU menyampaikan, dari latihan ini bisa mengukur dan dapat meningkatkan kemampuan Komandan dan Staf di dalam menyelesaikan permasalahan yang ditemui baik dalam keseharian maupun pada saat berlangsung pengendalian operasi diantaranya saat membantu mengatasi terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan secara efektif, efisien dan optimal.

Lanjut Danrem, Satuan akan selalu dapat melaksanakan setiap tugas yang diberikan komando atas secara baik dan berhasil apabila unsur pimpinan dan staf dapat menjabarkan setiap tugas yang menjadi prosedur tetap maupun prosedur kerja yang dimengerti dan dapat dilaksanakan oleh setiap Prajurit.

"Protap maupun prosedur kerja operasional tersebut akan dapat terwujud dan terlaksana melalui Iatihan-latihan yang intensif dan terencana secara cermat, kemudian dalam pelaksanaan Latihan Posko I, harus benar-benar dipedomani dan dijadikan acuan, serta ditindaklanjuti agar dapat menciptakan kesiapan satuan yang lebih baik dalam mendukung pelaksanaan tugas satuan". Jelas  Danrem 012/TU.

“Harapannya dengan Iatihan ini dapat menambah keterampilan dan kemampuan para Prajurit Kodim 0105/Abar dalam melaksanakan tugas-tugas satuan ke depan, serta kepada penyelenggara latihan Laksanakan evaluasi guna perbaikan manajemen sehingga dapat dioperasionalkan lebih optimal”. Tegas Danrem.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wasev Kodam IM kolonel inf raja benny arifin, Kasrem 012/TU, Dandim 0107Asel, Dandim 0110/Abdya, Para Kasi Korem 012/TU dan para Perwira staf Khusus Korem 012/TU.

Komentar

Loading...