Prajurit Yonzipur 16 Bersama Masyarakat Bersihkan Masjid Tuha Indrapuri

Banda Aceh, acehportal – Puluhan prajurit Batalyon Zeni Tempur  (Yonzipur )16/Dhika Anorga bersama dengan masyarakat Gampong Pasar Indrapuri , Rabu pagi (8/5/19) melaksnakan kegiatan karya bhakti. Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Komandan Batalyon Zeni Tempur  16/ DA Mayor Czi Irsad Wilyarto.

“ Karya bhakti kali ini difokuskan membersihkan luar maupun dalam Masjid Tuha Indrapuri yang terletak di Gampong Pasar Indrapuri, Kecamatan  Indrapuri, Kabupaten  Aceh Besar”, jelas Mayor Czi Irsad Wilyarto.

Danyon mengatakan, kegiatan karya bhakti ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke -11 Batalyon Zeni Tempur  16/DA.

Disamping itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sekaligus untuk mempererat hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat.

“ Dengan adanya karya bhakti terlihat dapat meningkatkan rasa peduli dan simpati, serta saling tolong – menolong terhadap sesama dikalangan masyarakat,” jelas Danyon.

Sementara itu, Keuchik Gampong setempat, Maimun mengucapkan terima kasih kepada bapak – bapak TNI khususnya prajurit Yonzipur 16, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI dan rakyat.

Komentar

Loading...