Personel Kodam IM Laksanakan Sholat Tarawih Malam Pertama

Banda Aceh, acehportal.com- Dalam memasuki bulan suci ramadhan yang sudah pasti setiap umat muslim melaksanakan sholat tarawih termasuk para prajurit Kodam Iskandar Muda melaksanakan Sholat Isya dan Sholat Tarawih berjamaah pada malam pertama bersama anggota Makodam IM dan masyarakat, di Mesjid Babul Mawaddah, Makodam Iskandar Muda, Banda Aceh, Minggu malam (05/05/19).

Kegiatan tersebut diawali dengan Sholat Isya berjamah yang bertindak sebagai imam Muhammad Ihsan S.Pd.I.

Usai dilaksanakan sholat Isya dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Lettu Inf idrul hakimi dalam ceramahnya menyampaikan kepada seluruh jamaah untuk meningkatkan keimanan dan marilah kita makmurkan masjid kita ini untuk menghadirkan diri kita di hadapan Allah SWT.

“Selain itu kita juga harus meningkatkan disiplin, iman dan taqwa di Bulan yang Suci ini, dari gangguan yang datang dari diri sendiri maupun orang lain”.

 “Kemudian juga selalu melaksanakan ibadah Puasa dengan sungguh-sungguh, karena di Bulan  Suci Ramadhan ini amal dan ibadah kita akan di lipatgandakan oleh Allah SWT”. Pungkas Lettu Inf Idrul Hakimi.

Diketahui selesai ceramah kegiatan dilanjutkan Sholat Tarawih dan Witir berjamaah yang diikuti oleh seluruh jamaah.

Hadir pada kegiatan tersebut Kasdam Iskandar Muda  Brigjen TNI A. Daniel Chardin, S.E., Aslog Kasdam IM Kolonel Czi Bambang Karyawan Pinilih, S.E., M.M.,Kabintaldam IM Kolonel Inf Fajar Nugraha serta  para Asisten dan  Kaballak Kodam Iskandar Muda serta seluruh prajurit beserta Keluarga dan Masyarakat di sekitar Makodam Iskandar Muda Banda Aceh.

Komentar

Loading...