Keakraban Personel TNI Korem 011 Lilawangsa Gowes Bersepeda

Lhokseumawe, acehportal.com - Melaksanakan Goes para prajurit TNI dan PNS Korem 011/Lilawangsa dan Satuan Dinas Jawatan (Satdisjan) dengan rute dan jarak tempuh 12 kg dari garis stars lapangan Jenderal Sudirman, mengelilingi Waduk, menuju Cunda, Panggoi, Loskala hingga Jomblang dan kembali finis di lapangan Sudirman, Jumat (3/5/2019).

Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Purmanto melalui Kepala Staf Korem (Kasrem) 011/Lilawangsa Letkol Inf Sunardi Istanto mengatakan, salah satu pola hidup sehat yang mesti dijalani agar kondisi badan tetap sehat adalah dengan cara rutin berolahraga, katanya.

Menurutnya Kasrem, olahraga dapat dilakukan  berbagai aktifitas diantaranya, gowes bersepeda dan kegiatan lainnya yang harus dilakukan secara rutinitas termasuk pola makan dan ditambah istrahat secukupnya, ujarnya.

“Alternatif hanya perlu meluangkan waktu secara rutin selama 30 menit setiap harinya, kita lakukan secara rutin, maka kita akan mendapat manfaatnya diantaranya dapat mengurangi lemak di perut, menurunkan risiko penyakit jantung”, ujarnya.

Kasrem mengungkapkan, selain baik untuk kesehatan, olahraga bersepeda dapat menambah keakraban serta meningkatkan rasa kebersamaan antar anggota TNI jajaran Korem 011/Lilawangsa khususnya, kemudian secara tidak langsung dapat menjaga interaksi fisik maupun emosi juga meningkat setiap saat.

“Cara-cara itulah dapat bermanfaat dan menjadi lebih bugar tentunya stamina terlatih dalam keseharian. Jadi tunggu apa lagi, ayo kita berolahraga”, pungkas Kasrem.

Komentar

Loading...