Danrem 012/TU Serahkan Satu Unit Rehab Rumah Tidak Layak Huni

Meulaboh, acehportal.com – Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E menyerahkan langsung satu unit rumah hasil rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada Ibu Rasyidah umur 60 tahun, bertempat di Ds Ujung Tanoh Darat Kec Meurebo Kab. Aceh Barat. Jum'at (03/05/2019).

Diketahui kegiatan tersebut merupakan kerjasama antara Korem 012/TU dengan Bank BRI dalam memberikan bantuan masyarakat yang kurang mampu.

Pada kesempatan tersebut Danrem 012/TU mengatakan kegiatan ini bentuk persatuan dan kesatuan antar TNI dengan rakyat yang saling bahu membahu serta bergotong royong dalam memperbaiki atau merenovasi rumah tidak layak huni yang ada dilingkungan setempat.

“Saya ucapkan selamat kepada Ibu Rasyidah atas rezeki yang diberikan oleh Allah SWT dengan mendapatkan satu unit rumah, semoga dapat ditempati dengan layak oleh Ibu Rasyidah berserta keluarga". Ucap Danrem.

Sementara itu, Ibu Rasyidah sangat terharu karena hadiah rumah yang didapatkannya secara gratis ini telah menjadi haknya.

 “Terimakasih kepada Bapak Danrem 012/TU atas hadiah yang kami terima, kami sungguh tidak menyangka akan mendapatkan hadiah rumah, semoga TNI AD selalu mengerti akan kesulitan dan keinginan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Hadir saat penyerahan kunci rumah tersebut Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono, S.Ag., M.M, Pimpinan BRI Cabang Meulaboh Bpk. Muchlis Ilyas, Kasi ter Rem 012/TU, Dandim 0105/Abar, Pasi Komsos Rem 012/TU, Kapolsek Meurebo, Camat Meurebo dan keuchik Ds Ujung tanoh darat.

Komentar

Loading...