Dandim 0113/Gayo Lues Hadiri Peringatan Hardiknas Tahun 2019

Blangkejeren, acehportal.com- Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Arm Sugiharto SE, menghadiri upacara dalam rangka Hari Pendidikan Nasional tahun 2019 di Lapangan Pancasila Blangkejeren.

Upacara dipimpin langsung oleh Bupati Gayo Lues H. M. Amru sebagai Pembina Upacara dengan Perwira Upacara Ali Nurdin,Sp.d Kepala sekolah SMK1 Blangkejeren, Kamis (02/05/2019).

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimda Gayo Lues, kepala dinas, kepala SKP, serta  peserta yang terdiri dari pelajar SD, SMP dan SMA wilayah Kecamatan Blangkejeren.

Dalam sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhazir Muhammad,  yang di bacakan oleh Bupati Gayo Lues menyampaikan peringatan Hari Pendidikan Nasional dengan tema Menguatkan Pendidikan sesuai Kebudayaan Mari kita terus memajukan pendidikan kebudayaan nasional.

Pemerintah terus berusaha memajukan pendidikan kebudayaan nasional yang berkualitas. Pendidikan harus menyiapkan generasi yang berkualitas untuk menghadapi tantangan global yang cepat mengalami perubahan.

“Saat ini dihadapkan pada situasi yang sangat kompleks dengan perubahan yang begitu cepat sehingga dibutuhkan diri dengan daya juang yang tangguh”. Tutup Bupati Gayo Lues.

Usai upacara Dandim 0113/ Gayo Lues diberi kesempatan untuk memberikan hadiah kepada pelajar yang memenangkan berbagai lomba dalam peringatan Hardiknas di Kabupaten Gayo Lues.

Komentar

Loading...