Kodim 0115 Simeulue Gelar Komsos Dengan Aparat Pemerintah

Simeulue, acehportal.com  - Kodim 0115/Simeulue Gelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Aparatur Pemerintahan (APEM) di wilayah binaannya. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Makodim 0115/Simeulue. Selasa (30/04/19).

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Awang Danuarto, S. Sos.

Komsos kali ini mengusung tema " Melalui komunikasi sosial dengan aparat pemerintah, kita tingkatkan sinergitas dan kerjasama guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya untuk tercapainya tugas pokok TNI AD ".

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan, Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintahan tentunya sangat penting selaku aparat yang berada di wilayah, sehingga akan tercipta situasi atau hubungan yang harmonis dan bersinergi.

“ Komunikasi sosial ini sangatlah penting dilaksanakan, selain sebagai ajang silahturami dan membangun jiwa kebangsaan, juga untuk memupuk rasa cinta kepada Bangsa dan Negara”, kata Letkol Inf Awang Danuarto, S. Sos.

Dalam kesempatan tersebut Dandim mengajak seluruh aparat pemerintah agar terus meningkatkan kerjasama dan sinergitas dengan TNI, Polri dan Instansi terkait serta seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Simeulue dalam deteksi dini dan cegah dini dalam menangkal berkembangnya penyalahgunaan narkoba, ideologi radikal dan terorisme serta maraknya berita hoax yang ada di wilayah masing-masing.

“ Mari kita bekerja sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah  Kabupaten Simeulue”, tutup Komandan Kodim 0115/Simeulue.

Komentar

Loading...