Personil Kodim Ikuti Apel Gelar Pasukan Keselamatan Rencong 2019

Aceh Jaya, acehportal.com  - Personil TNI Kodim 0114/Aceh Jaya mengikuti kegiatan Apel Gelar Pasukan Keselamatan Rencong Tahun 2019 Polres Aceh Jaya. Kegiatan ini berlangsung di lapangan apel Mapolres, Kuala Meurisi, Krueng Sabee, Senin (29/4/19).

Apel gelar pasukan ini turut dihadiri oleh Kapolres Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto, Dandim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama, Wakapolres Kompol Alwi serta para perwira.

Kapolres dalam kesempatan tersebut dalam amanatnya menyampaikan apel gelar pasukan ini dilaksanakan pasca Pileg dan Pilpres tahun 2019 serta cipta kondisi menjelang bulan suci Ramadhan 1440 H.

" Untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya sehingga kegiatan operasi dapat berjalan sesuai dengan tujuan serta sasaran yang ditetapkan, " kata Kapolres.

Kapolres juga mengungkapkan bahwa pelanggaran lalu lintas dari tahun 2017 hingga 2018 mengalami kenaikan.

" Oleh sebab itu pelaksanaan operasi keselamatan ini diharapkan akan dapat mendorong rercapainya tujuan operasi yaitu meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib, " pungkas Kapolres.

Komentar

Loading...