Sambut Ramadhan, Babinsa dan Warga Gotong Royong Bersikan Masjid

Subulussalam, acehportal.com - Dalam rangka persiapan menyambut bulan suci Ramadhan, Bintara Pembina Desa (Babinsa)  Koramil 01/Simpang kiri Jajaran Kodim 0118/Subulussalam Kopda Teguh Triono, bersama masyarakat bergotong-royong membantu membersikan Masjid At-Tahirin di desa Lae Bersih, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam. Minggu (28/04/19).

Dijelaskan Teguh bahwa kondisi Masjid yang merupakan satu-satunya di desa tersebut , baru selesai pembangunan karena terlihat bayak sampah bekas pembangunan seperti bekas potongan seng,kayu-kayu dan bekas semen yang lengket di lantai masjid. Oleh karena itu, TNI bersama warga setempat sepakat mengadakan kegiatan gotong-royong membantu membersihkan sisa-sisa pembangunan masjid.

“Kita bergotong-royong bersama warga membantu mengerjakan pembersihan sisa-sisa pembangunan masjid  agar bisa dipergunakan sehingga tidak mengganggu warga dalam melaksanakan kegiatan ibadah,” ucap Teguh.

Menurut Teguh, Masjid At-Tahirin ini berukuran besar dan berlokasi tepat di pertengahan pemukiman warga setempat dan selalu digunakan untuk kegiatan beribadah shalat lima waktu.

Selain itu, tambah Teguh, pembersihan sisa-sisa pembangunan Masjid ini dilakukan dalam rangka persiapan menyambut bulan suci Ramadhan.

Komentar

Loading...