Dandim Sabang Tinjau Lahan Pertanian Warga

Sabang, acehportal.com  - Dandim 0112/Sabang Letkol Czi Adang Purnama melaksanakan peninjauan ke salah satu kebun jagung warga binaan didampingi Babinsa Koramil 01/Sukajaya Serda Taufik bertempat di gampong Beurawang kebun jagung milik Bapak Tgk. Bukhari (58th) dengan luas lahan 0,5 Ha, Kamis (25/04).

Dalam tinjauanya, Dandim 0112/Sabang Letkol Czi Adang Purnama menyampaikan apresiasi  yang tinggi dan harus dapat dijadikan contoh bagi warga lain atas keberhasilan Bapak Tgk. Bhukari sehingga lambat laun warga tidak tergantung atas pasokan jagung dari luar wilayah Sabang.

Lanjut Dandim, Kodim Sabang akan selalu berkoordinasi serta menjembatani antara petani dan Dinas pertanian dan peternakan kota Sabang agar mendapat perhatian guna kesejahteraan petani khususnya dan rakyat Sabang pada umumnya.

“Dengan adanya MOU antara TNI AD dan Kementrian Pertanian maka Kodim Sabang berkomitmen untuk membantu petani Sabang serta memberikan solusi pada setiap kendala yang dihadapi sehingga diharapkan hasil panen melimpah”. Tegas Dandim.

Komentar

Loading...