Seorang Warga Bakar Rumah Sendiri di Langsa

Rumah dibakar di Langsa

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - api menghanguskan pemukiman warga yang berlokasi di Gampong Jawa Belakang Dsn. Tanjung Putus Kec. Langsa Kota pada, Selasa (23/4/2019) Pukul 17.31 Wib.

Infoemasi yang didapat dari Pusdalops penyebab kebakaran diduga karena Pelaku betengkar dengan orang tua dan membakar rumahnya sehingga api dengan cepat membesar dan merembet ke rumah warga lainnya yang lokasinya berdempetan sehingga sulit untuk dijangkau oleh petugas pemadam.

Akibatnya dalam kejadian tersebut 8 unit rumah warga ikut terbakar. Adapun nama pemilik rumah yang terbakar diantaranya:
1. Syarifuddin (54 Th) Tukang becak
2. Herman (48 Th) Pedagang
3. Olha Kuba (60 Th)
4. M. Jamin (60 Th)
5. Hariyanti (40 Th)
6. Ida (60 Th)
7. Wardi (60 Th)
8. Suhelmi (42 Th)

Saat ini sebanyak 8 KK / 42 jiwa terpaksa mengungsi di tenda darurat yang telah dibangun oleh BPBD setempat. Dalam kejadian itu (satu) orang Kabid kedaruratan & logistik BPBD saudara Zainal Abidin, SH saat ikut terlibat dalam memadamkan api, tanpa sadar bara api jatuh mengenai bahu sehingga terjadi luka bakar.

Upaya pemadaman, BPBD mengerahkan seluruh armada terdiri dari 7 unit armada pemadam, 1 unit Zigler,1 unit mini Zigler, 1 unit Mini Figther, 2 Unit Ayaxx dan 2 unit tangki air, selain itu pemadaman juga turut dibantu masyarakat, dan TNI-Polri dengan peralatan seadanya.

Penulis:rol/redaksi
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...