Kodim 0111/Bireuen Gelar Apel Pengamanan

Bireuen, acehportal.com - Komando Distrik Militer 0111/Bireuen melaksanakan apel gabungan dalam rangka pengamanan Pemilu 2019 dipimpin langsung oleh Kepala Staf Kodim 0111/Bireuen Mayor Arm Ranna Hidfitriyadi,S.Sos. bertempat di Lapangan Apel Makodim 0111/Bireun. Sabtu(13/4/19).

Kasdim 0111/Bireuen mengatakan situasi di Kabupaten bireuen sangat kondusif untuk menyelenggarakan pemilu,  pengamanan pemilu sendiri, Kodim 0111/Bireuen  akan mengerahkan seluruh pasukan akan melakukan pengamanan mulai dari proses distribusi, pemungutan suara, rekapitulasi dan pleno di tingkat kabupaten.

Untuk pengamanan di TPS sendiri, Kodim 0111/Bireuen telah membuat pemetaan kategori TPS kedalam dua kategori yaitu, kategori aman dan rawan.

"Saya tegaskan kami dari Kodim 0111/Bireuen siap melakukan pengaman pemilu sehingga masyarakat bisa menyalurkan hak suaranya dengan baik," Kata Kasdim.

Seluruh Babinsa juga dikerahkan untuk melakukan pemantauan dan pengamanan pemilu dan  juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak takut mendatangi TPS guna menyalurkan hak suara. Ia memastikan TNI siap mengamankan Pelaksanaaan pemilu.

Komentar

Loading...