Antisipasi Kecurangan, Relawan Prabowo-Sandi Aceh Siap Kawal TPS

Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Aceh

Banda Aceh, Acehportal.com - Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Aceh mengajak seluruh relawan untuk mengawasi serta mengawal ketat Tempat Perhitungan Suara (TPS). Hal ini untuk menjaga kecurangan suara Capres Cawapres nomor urut 02 pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 Januri mendatang.

Tim pemenangan Prabowo-Sandi Akan memperketat pengawalan dengan melibatkan seluruh relawan untuk menjaga di setiap TPS yang ada di Aceh.

"Kita siap menurunkan ribuan relawan dari berbagai daerah untuk memperketat pengawalan TPS guna mengantisipasi adanya kecurangan dalam pemilu" ujar Relawan dan juga Tim pemenangan Prabowo-Sandi Don Muzakir di Banda Aceh, Jum'at (12/04/19).

Ia mengatakan Tim Pemenangan dan relawan Prabowo-Sandi di Aceh akan mengawal dari pencoblosan hingga mendapatkan form C1 guna mencegah kecurangan jangan sampai terjadi.

"Bagi penyelenggara pemilu di Aceh harus netral guna terciptanya pemilu yang jujur, aman dan damai. Kepada KPU, Panwas, kepolisian, pemerintah serta berbagai institusi lainnya agar tetap netral dalam pemilihan ini" terangya

Don Muzakir juga mengajak seluruh masyarakat untuk memilih Prabowo-Sandi sesuai dengan ijtimak ulama.

"Kami sangat optimis Prabowo-Sandi unggul di Aceh dan kami sangat yakin Prabowo-Sandi menang telak di Aceh," ungkapnya.

Penulis:Dedi
Rubrik:Politik

Komentar

Loading...