Kudam IM Terima Tim Wasrik Itditkuad

Banda Aceh – Tim Pengawas dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Direktorat Keuangan Angkatan Darat (Itditkuad) yang di Pimpin oleh Kolonel Cku Ari Yulistio (Irditkuad) melaksanakan kunjungan kerja ke Keuangan Kodam Iskandar Muda (Kudam IM) dalam rangka pemeriksaan dan pengawasan (Wasrik), Senin (8/4/2019).

Kedatangan tim Wasrik tersebut disambut langsung oleh Kepala Kudam, Kolonel Cku Drs. C. Ginansyah Ahmad, Waka Kudam IM Letkol Cku Puji Purnomo,  Para Paku Satuan Kerja dan Perwira staf serta Personel Kudam IM.

Kolonel Cku Ari Yulistio Irditkuad sebagai Penanggung Jawab mengatakan, Wasrik Itditkuad merupakan Wasrik Intern yang memeriksa program kerja dan anggaran, serta Wasrik di jajaran satuan Badan Pelasana Pusat (Balakpus) Keuangan dan Keuangan Kotama yang berada di bawah Ditkuat sebagai LKT.

Ia mengatakan, Wasrik ini bukan merupakan kegiatan rutin, namun kegiatan ini sebagai tolak ukur dalam pelaksanaan pengawasan serta untuk mendapatkan titik temu dalam menyelesaikan masalah dan hambatan yang menonjol.

“Tujuan diselenggarakannya Wasrik ini adalah untuk memberikan evaluasi serta menerima masukan dan saran dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran sehinggga mencapai tujuan yaitu Laporan Keuangan yang Akuntabel, Transparan dan Efisien,” katanya.

Sementara, Kolonel Cku Drs. C. Ginansyah Ahmad mengharapkan dengan adanya Wasrik ini, satuan Keuangan Kodam IM dapat lebih baik kedepannya.

"Untuk itu mohon bimbingan dari tim wasrik guna meningkatkan kinerja satuan yang lebih baik demi bahan evaluasi kami kedepannya” harap Kakudam IM.

Komentar

Loading...