Silaturahmi Dengan Warga, Babinsa Ajak Tingkatkan Keamanan Desa

Aceh Jaya, acehportal.com - Babinsa Koramil 05/Panga Kodim 0114/Aceh Jaya Sertu Faisal melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan warga binaannya di Desa Keude Panga, Kecamatan Panga, Aceh Jaya, Kamis ( 28/3/19 ).

Pada kesempatan tersebut Sertu Faisal bersama warga setempat membicarakan tentang kondisi keamanan di desa mereka.

Sebagaimana diketahui bahwa dalam beberapa malam terakhir ini Poskamling di Desa Keude Panga telah diaktifkan kembali dan masyarakat telah melakukan kegiatan jaga malam secara bergantian.

“ Hari ini saya berkunjung ke desa binaan untuk bersilaturahmi dengan warga. Kali ini kita membicarakan tentang kondisi keamanan desa. Di desa ini sejak beberapa malam lalu sudah kemabali aktif kegiatan Poskamling, “ kata Sertu Faisal.

Sertu Faisal menambahkan menjelang Pemilu 2019 yang tinggal beberapa hari lagi diharapkan kondisi keamanan di Desa Keude Panga tetap aman dan terkendali. Selain itu dirinya juga mengajak seluruh warga setempat agar bersama – sama berpartisipasi dalam menjaga keamanan desa.

“ Kita beharap menjelang Pemilu 2019 yang tinggal beberapa hari lagi kondisi kemanan di desa tetapi kondusif. Saya juga mengajak seluruh warga agar berpartisipasi menjaga keamanan seperti ikut melaksanakan jaga Poskamling, “ harapnya.

Sertu Faisal juga menghimbau kepada warga agar segera melaporkan kepada pihak yang berwenang apabila menemukan orang asing. Hal ini perlu dilakukan untuk mencegah terjadinya  tindakan kejahatan.

“ Segera melapor jika melihat orang asing yang mencurigakan, “ tutupnya.

Komentar

Loading...