Kodim Aceh Jaya Silaturahmi Bersama Keluarga Besar TNI

Aceh Jaya – Kodim 0114/Aceh Jaya menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosisal ( Komsos ) yaitu bersilaturahami dengan Keluarga Besar TNI ( KBT ) di wilayah Kabupaten Aceh Jaya. Kegiatan ini berlangsung di Aula Makodim setempat Desa Bahagia, Krueng Sabee, Aceh Jaya, Rabu (27/3/2019).

Acara yang berjalan dengan penuh kehangatan ini turut dihadiri oleh para Perwira Kodim 0114/Aceh Jaya dan sejumlah  pengurus Persit KCK Cabang XXXIX Dim 0114.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama dalam amanat yang dibacakan oleh Pasipers Kapten Inf Samsudin mengatakan dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi guna menyikapi berbagai permasalahan yang berkembang.

“ Saya atas nama Dandim 0114/Aceh Jaya mengucapkan selamat datang di Makodim ini kepada bapak/ibu sekalian. Semoga kehadiran kita disini dapat lebih mempererat tali silaturahmi guna menyikapi berbagai permasalahan yang berkembang dalam dinamika kehidupan masyarakat sekarang ini “, kata Kapten Inf Samsudin.

“ Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan antara prajurit Kodim 0114/Aceh Jaya dengan Keluarga Besar TNI yang lebih harmonis dan meningkatnya pemahaman tentang Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika untuk berpartisipasi dalam menjaga dan mempertahankan NKRI”, tambah Kapten Inf Samsudin.

Pada kesempatan tersebut Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepada KBT yang telah memberikan sumbangisihnya kepada Kodim 0114/Aceh Jaya.

“ Pada kesempatan ini saya juga mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan kepada segenap anggota Keluarga Besar TNI yang telah memberikan sumbangsih nyata baik langsung maupun tidak langsung kepada Kodim 0114/Aceh Jaya dalam merealisasikan tugas - tugas di Aceh Jaya termasuk dalam mendukung terwujudnya karakter yang berwawasan kebangsaan, cinta tanah air, dan rela berkorban demi bangsa dan negaranya, “ lanjut Kapten Samsudin.

Dandim juga mengharapkan KBT sebagai mitra terbaik mendukung tugas dan peran Kodim 0114/Aceh Jaya.

“ Saya berharap Keluarga Besar TNI sebagai mitra terbaik TNI terus mendukung tugas dan peran Kodim 0114/Aceh Jaya dalam melaksanakan pokok-pokok kebijakan Kasad khususnya dalam bidang territorial,  “sambung Kapten Inf Samsudin.

“ Keberadaan Keluarga Besar TNI memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, “ pungkasnya.

Komentar

Loading...