Irdam Buka Bin Wasrik Kodam IM

Banda Aceh, Inspektorat Kodam Iskandar Muda (Itdam IM) menyelenggarakan pembinaan pengawasaan pemeriksaan Inspektorat (Bin Wasrik) Kodam Iskandar Muda Triwulan I 2019 di Gedung Balai Tengku Umar (BTU), Rabu (27/03/19).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Insfektur Kodam (Irdam) Iskandar Muda, Kol Czi Firman Dahlan dan diikuti 150 Perwira dari tiap-tiap satuan yang ada dijajaran Kodam Iskandar Muda.

Irdam IM mengatakan,  para peserta diberikan pembekalan yang berkaitan dengan manajemen penyelenggaraan program kerja dan anggaran, agar pelaksaan program kerja dan anggaran tahun 2019 dapat dilaksanakan dengan baik.

“Saya berharap dengan adanya pembinaan ini pelaksanaan anggaran belanja negara dapat dilaksanakan secara tertib, efektif, efisien, ekonomis transparan dan bertanggung jawab sesuai ketentuan perundang-undangan,” ucap Irdam.

Adapun yang menjadi pemateri dalam kegiatan tersebut yakni Drs Arza, Ak, Ca (Kordinator pengawasan bidang instansi pemerintah Pusat dari BPKP Banda Aceh) dan Abu Bakar (Pembekalan Peraturan Menteri Keuangan dari KPPN Banda Aceh )

Turut hadir, Wadan Rindam IM, Dansatdik Rindam IM, para Waka dan Waas Kasdam IM, para pejabat Itdam, serta para peserta pembinaan pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Kodam IM.

Komentar

Loading...