TNI bersama Warga Bantu Padamkan Kebakaran Rumah

Aceh Jaya, acehportal.com – Personil TNI bersama warga dan petugas pemadam kebakaran ( Damkar ) bahu – membahu memadamkan satu unit rumah milik Saudari Rusnawati (50) yang mengalami kebakaran di Desa Pajar Kecamatan Darul Hikmah Kabupaten Aceh Jaya, Selasa ( 26/3/19 ), Peristiwa  kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 Wib dini hari.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini tetapi rumah petani berkontruksi kayu tersebut habis dilalap sijago merah.

“ Kita telah mengerahkan bantuan, Kita membantu memadamkan bersama – sama dengan warga dan petugas Damkar, tetapi karena rumah tersebut berkontruksi kayu membuat api cepat membesar dan membakar seluruh bangunan rumah, “ kata Danposramil Darul Hikmah Serma Muhammad Yunus.

Terkait penyebab kebakaran rumah diduga terjadi akibat arus pendek.“ Kemungkinan disebabkan arus pendek, “ kata Yudi salah satu warga setempat.

Sementara itu Pemda Aceh Jaya telah turun ke lokasi menyerahkan berbagai jenis bantuan kepada korban kebakaran. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Aceh Jaya Tgk. Yusri

“ Semoga korban diberikan kelapangan hati atas apa yang telah Allah SWT berikan percobaan terhadap korban. Ada sedikit dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Jaya kepada Korban, semoga dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari harinya. Mari sama sama kita berikan segala sesuatu yang dapat kita bantu untuk meringankan penderitaan korban dan semoga amal ibadah kita tersebut dapat di terima oleh Allah SWT, “ kata Tgk. Yusri saat menyerahkan bantuan.

Komentar

Loading...