Tim Wasev Pusat Tinjau TMMD di Kluet Tengah

Aceh Selatan - Tim Pengawas Evaluasi (Wasev) mengunjungi pelaksaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kluet Tengah, Aceh Selatan, Senin (25/03/2019).

Kolonel Inf Fajar Budiman, S.I.P, saat kunjungan ke lokasi TMMD mengatakan, kegiatan TMMD ke-104 Aceh Selatan sepenuhnya mendukung pemerintah daerah dalam kecepatan pembangunan diwilayah terpencil.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Bupati Aceh Selatan, DPRK, Kepala Babpeda dan Dinas lainnya yang sudah mendukung menyukseskan kegiatan TMMD di Kluet Tengah," katanya.

Dia berharap, Pemda Aceh Selatan dapat melanjutkan dengan mkasimal dan TMMD ini bisa setiap tahunnya. TNI atas nama anggkata darat siap membantu kapanpun dibutuhkan.

"Kami pesan kegiatan TMM di Kluet Tengah ini sasarannya betul-betul tepat dan dirasakan oleh masyarakat," harapnya.

Sebelumnya, Dansat Letkol Inf R.Sulistiya Herlambang HB, memaparkan tahapan kegiatan TMMD ke-104 di Kluet Tangah Aceh Selatan kepada tim Wasev baik itu kegiatan fisik maupun non-fisik.

"Semoga kegiatan TMMD ini betul-betul dirasakan oleh masyarakat Kluet Tengah, dan ekonomi masyarakat terus meningkat," tandasnya.

Pantauan dilokasi, Tim Wasev berjalan kaki sepanjang 2300 meter yang didampingi Wali Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran, Dansatgas TMMD Letkol inf R.Sulistiya Herlambang HB, Polres serta Kepala SKPK.

Komentar

Loading...