Polda Aceh dan TNI Tidak Tolerir Tindakan Melawan Hukum yang Dapat Mengganggu Stabilitas Keamanan Di Aceh

Simulasi pengamanan pemilu 2019 di Mapolda Aceh

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2019, Kepolisian Daerah Aceh mengeluarkan himbauan kepada masyarakat di Provinsi Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Ery Apriyono, dalam siaran persnya, Senin (25/3/2019) mengatakan, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak mengajak masyarakat khususnya kepada masyarakat yang berdomisili di Provinsi Aceh mengawal dan menyukseskan pelaksanaan Pilpres dan Pileg Tahun 2019 di Provinsi Aceh agar dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

“kepada semua pihak diharapkan untuk taat azas dan taat aturan yang berlaku serta menahan diri dari segala tindakan yang dapat menganggu kelancaran pelaksanaan Pilpres dan Pileg.” Terang Kapolda Aceh MELALUI Kabid Humas Polda.

Kapolda meminta kepada seluruh masyarakat Aceh yang memiliki hak pilih, dipersilahkan memilih calon pemimpin sesuai dengan hati nurani, sehingga terpilihnya sosok pemimpin untuk masa kerja lima tahun yang akan datang.

Kapolda mengajak masyarakat Aceh menciptakan suasana aman, damai dan sejuk serta menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta mendasari kaidah syariat Islam dalam setiap perbuatan dan tindakan sekaligus dapat menunjukkan bahwa masyarakat Aceh semakin matang serta santun dalam berdemokrasi.

“Karena Polda Aceh dan jajaran beserta unsur TNI dan Stakeholder lainnya, tidak akan mentolerir setiap tindakan melawan hukum yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di wilayah Aceh.” Tegas Kapolda Aceh.

Penulis:rol
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...