Terganjal Administrasi, Ezra Walian Terancam Absen di Kualifikasi Piala Asia U-23

Ezra Walian terancam tak bisa bermain untuk Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23. (dok. PSSI)

Jakarta - Penyerang naturalisasi Ezra Walian terancam tak bisa didaftarkan dalam skuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Dia terganjal administrasi.

Timnas memboyong 24 pemain ke Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Hanoi mulai 22-26 Maret. Satu nama dipastikan tercoret, namun pelatih Indra Sjafri masih bungkam.

Belum sempat mengumumkan 23 pemain yang didaftarkan ke Kualifikasi Piala Asia itu, Timnas malah terancam tak bisa menurunkan Ezra. Dia masih menyimpan persoalan administrasi.
"Indonesia mendaftarkan 22 pemain dulu, karena Ezra belum diterima pendaftarannya sama AFC. Hal ini karena Ezra pernah bermain di Kualifikasi UEFA U-17 bersama timnas Belanda tahun 2013," kata Media Officer PSSI, Bandung Saputra, dalam keterangan yang diterima detikSport, Kamis (21/3).

"Oleh karena itu, sekarang kami dalam posisi menunggu informasi dari FIFA apakah membolehkan Ezra main atau tidak. AFC memberitahukan hal ini dua hari lalu kepada kami. Untuk itu, AFC memberi batas waktu untuk menyerahkan 23 pemain Indonesia hingga enam jam sebelum kick off," dia menambahkan.

Laga perdana Timnas Indonesia berlangsung pada Jumat (22/3) mulai pukul 17.00 WIB. Indonesia berjumpa dengan Thailand.

Editor:redaksi
Sumber:detik.com
Rubrik:Olahraga

Komentar

Loading...