Kudam IM Laksanakan Binter Satnonkowil

Banda Aceh - Sebagai salah satu program kerja dan untuk mempererat kemanunggalan TNI dengan masyarakat, Personel Keuangan Kodam Iskandar Muda (Kudam IM) melaksanakan kegiatan Binter Satnonkowil, dengan melaksanakan gotong royong di Desa Neusu Jaya, Kec. Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Jum’at (15/03).

Dibawah pimpinan Paurdal Kudam IM, Letda Cku Daman Personel Kudam IM bersama masyarakat, Babinsa serta personel Babinkamtibmas setempat melaksanakan kegiatan gotong royong dengan sasaran dilaksanakan adalah bersama-sama membersihkan jalan dan saluran air (drainase), yang berada di wilayah Desa Neusu Jaya, Kec. Baiturrahman, Kota Banda Aceh.

Letda Cku Daman mengatakan dalam kegiatan gotong royong ini mari kita tingkatkan peran aparat satnonkowil dan masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dimanapun kita berada selain itu juga kegiatan ini, rutin dilakukan oleh Satuan Kudam IM.

Lanjutnya, kebersihan merupakan kepedulian kita untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan bersih, dan juga untuk mempererat silaturahmi antara TNI dan Masyarakat, seperti yang diamanatkan dalam fungsi TNI AD, untuk mewujudkan jati diri sebagai Tentara Rakyat dan sebagai Pelindung Rakyat.

“Semoga dengan kegiatan Binter Satnomkowil ini, para prajurit Kudam IM dapat lebih semangat dalam melaksanakan tugas pengabdian untuk negara”. Pungkas Paurdal Kudam IM.

Komentar

Loading...